Minggu, 11 Januari 2015

Game Soccer Stars Paduan Antara Futsal dan Karambol

Jumpa lagi kawan-kawan blogger

Kemarin saya baru saja mencoba memainkan game baru di facebook. Game itu adalah Soccer stars. Game ini terbilang sangat sederhana tapi bisa dikatakan cukup seru untuk dimainkan. Game ini adalah game yang menurut saya mirip dengan futsal namun para pemainnya berbentuk bulat seperti buah karambol.

soccer stars


Peraturan dalam game ini sangat sederhana, antara lain
  • Tiap tim terdiri dari lima pemain yang memiliki warna atau motif yang berbeda
  • Permainan dimulai dengan kick off  yang dilakukan oleh player (pemain) di sisi kiri layar
  • Gol tercipta jika bola masuk dan melewati garis gawang
  • Gol yang tercipta karena tendangan kick off tidak akan dihitung dan akan dianggap sebagai pelanggaran
  • Permainan akan berakhir jika salah satu pemain mencetak gol sebanyak yang ditentukan di tiap arena. Karena tiap arena mempunyai peraturan yang berbeda. Ada yang mengharuskan 2 gol untuk menang dan ada juga yang 3 gol untuk menang.
  • Dalam permainan ini tidak ada out ball, jadi tidak ada lemparan atau tendangan ke dalam seperti sepak bola atau futsal
  • Dalam permainan ini juga tidak ada corner kick

Dalam game ini kita hanya perlu meng"klik" salah satu buah pemain lalu mengarahkan panahnya ke arah bola untuk menendang (mungkin lebih tepatnya bukan menendang bola tapi menyodok bola, hehe). Untuk mengatur power tendangan, kita hanya perlu mengatur panjang panah pada pemain yang kita klik. Memang sangat mirip dengan karambol bukan ? Bedanya hanya pada hal mencetak poin. 

Dalam karambol yang harus kita masukkan adalah buah karambolnya dan lubangnya berada di pojok atau sudut papan. Sedangkan dalam permainan soccerstars, yang harus dimasukkan adalah bola dan buah karambol berubah menjadi pemain di dalam permainan ini. Dan bolanya pun tidak dimasukkan ke dalam lubang tapi ke dalam gawang.

Bagi para pengguna laptop atau PC, Anda tidak perlu mendownload game ini karena game ini bisa langsung dimainkan dari facebook. Dan untuk pengguna Android tidak perlu khawatir karena Anda juga bisa mendownloadnya di Playstore.

Jadi. Apakah anda tertarik untuk mencobanya ?





Tidak ada komentar: